Senin, 16 Oktober 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja


Contoh Surat Lamaran Kerja


Jakarta, 16 Oktober 2017

Lampiran : 7 Lembar
Perihal : Permohonan menjadi karyawan

Yth. Kepala Personalia
PT. Maju Jaya
Jalan Pattimura 45
Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dibuat di harian Jakarta Post tanggal 10 Oktober 2017, PT. Maju jaya membutuhkan sepuluh orang karyawan dalam bidang pemasaran. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya, 

nama                           : Kanaka Cahyono
tempat, tanggal lahir : Kediri, 31 Agustus 1990
Pendidikan                  : SMA
alamat                          : jalan maju mundur 67, Jakarta

Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang pemasaran. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.
  1. Fotokopi ijazah
  2. Fotokopi sertifikat kursus komputer
  3. Fotokopi kartu tanda penduduk (KTP)
  4. Surat keterangan pengalaman kerja
  5. Surat kerangan kelakuan baik dari kepolisian
  6. Pas foto ukuran 3x4 dua lembar
  7. Fotokopi kartu kuning dari Depnakertrans
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Kanaka Cahyono
Disqus Comments